Pemain Asing Asia Tinggal Tunggu Waktu

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memimpin jalannya latihan Supardi dan kawan-kawan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Ist

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memimpin jalannya latihan Supardi dan kawan-kawan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Ist


POJOJABAR.com, BANDUNG – Merasa belum puas dengan kekuatan yang ada, Persib Bandung masih menyempurnakan kekuatan untuk mengarungi musim 2019. Salah satunya memburu pemain. Santer beredar, Maung Bandung masih mencari satu slot pemain asing Asia.

Informasi yang dihimpun, pemain tersebut berasal dari Turkmenistan. Pemain tersebut sebelumnya beredar di Liga Uzbekistan. Dan berposisi sebagai penyerang lubang atau second striker.

“Pemain asing Asia saat ini tengah dimatangkan. Sosoknya, Insya Allah sudah ada. Hanya belum final,” kata Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Selasa (9/4/19).

Kuswara sengaja menutup rapat informasi dan tidak membenarkan isu yang kencang beredar. Harus didiskusikan dengan pelatih, sebelum dibuka ke publik.

“Karena hari ini (kemarin, red) tim diliburkan, baru besok (hari ini,red) kami akan cek ke Miljan Radovic tentang kepastian pemain asing Asia tersebut. Sabar dulu ya,” ujarnya.

Tapi intinya, menurut Kuswara, manajemen selalu berusaha secara maksimal memenuhi kebutuhan pemain asing. Dan berusaha mendatangkannya sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

“Pelatih membutuhkan pemain, kami memfasilitasinya. Karena Liga 1 bergulir Mei, insya Allah ketika kompetisi bergulir, semua pemain yang dibutuhkam sudah ada dan matang persiapannya,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds