Delapan Pemain Persib Bandung Tak Diboyong ke Batam

ARAHAN: Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic saat memberi arahan kepada sejumlah pemain di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Dok

ARAHAN: Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic saat memberi arahan kepada sejumlah pemain di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Dok


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Delapan pemain Persib Bandung tidak dibawa pelatih Miljan Radovic untuk menjalani pemusatan latihan jelang Liga 1 2019 di Batam, Kepulauan Riau, 25 Maret – 1 April 2019. Sang pelatih enggan menjelaskan alasan di balik keputusan tak membawa para pemain tersebut.

Kedelapan pemain tersebut yakni Esteban Vizcarra, Fulgensius Billy Paji Keraf, Al Amin Fisabillah (Sabil), Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, Puja Abdillah, Mario Jardel, dan Ilham Qolba.

Keputusan Milan Radovic mengundang pertanyaan. Apalagi panitia di Batam membuka lebar kepada tim Persib membawa sebanyak mungkin pemain. Mereka juga sudah menyiapkan hotel dan makan.

Khusus Esteban Vizcarra dan Sabil, dalam beberapa hari ini keduanya memang tak mengikuti latihan bersama tim. Esteban masih dalam proses penyembuhan cederanya, sedang Sabil tengah beristirahat karena mengalami demam. Miljan Radovic sempat berujar punya alasan sendiri hanya memboyong 24 pemain ke Batam dalam menjalani TC pertama.

“Saya tidak mau kasih tahu. Nanti bisa lihat sendiri kenapa saya tidak mau memberi tahu sekarang. Kalau tidak bisa ya tidak bisa, saya punya alasan,” ujar Radovic saat itu.

Meski demikian pelatih asal Montenegro mengataan skuatnya menunjukkan kemajuan setelah diliburkan selama satu pekan.

“Setiap hari ada kemajuan bagus karena setelah tujuh hari libur. Saya cek mereka sudah profesional. mereka latihan di rumah dan sekarang mudah menjalani latihan,” ujar Radovic tentang kondisi para pemain Persib Bandung, Minggu (24/3/2019), di Bandung.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds