Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Terus Meningkat

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada sejumlah pemain saat latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, kota Bandung. Dok

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada sejumlah pemain saat latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, kota Bandung. Dok

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib, Miljan Radovic memastikan anak asuhnya dalam kondisi fisik yang cukup baik menjelang program pemusatan latihan di Batam pekan depan. Ia pun berharap kondisi kebugaran skuat Maung Bandung akan terus meningkat.

“Kondisi pemain sangat baik,” jelas Radovic seusai memimpin latihan di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha ITB, Bandung, Jumat (22/3/19).

Bahkan, Radovic berambisi membawa Persib ke depan menjadi klub dengan kondisi fisik pemain terbaik di Indonesia.

”Pemain berlatih secara profesional dan sekarang terus mengalami peningkatan,” tambahnya.

Untuk dapat terus mengasah ketahanan fisik Maung Bandung, pelatih asal Montenegro itu pun mengatakan timnya membutuhkan sejumlah uji tanding.

“Ya kita perlu 4-5 kali friendly game sebelum kompetisi,” ujarnya.

Sementara itu, Bek Persib Bojan Malisic menyatakan siap menjalani pemusatan latihan (TC) di Batam sebagaimana yang direncanakan oleh skuat Maung Bandung. Menurut pemain berpaspor Serbia itu, timnya saat ini memang sedang membutuhkan program latihan intensif dan sejumlah uji tanding guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1.

“Saya selalu siap untuk tim ini,” kata Mali sapaan Bojan Malisic.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 4 itu pun berharap, timnya bisa semakin kompak dan lebih baik dari sebelumnya setelah menjalani pemusatan latihan di Batam nanti.

”Saya berharap TC di Batam berdampak positif buat tim,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds