Satu Pemain Anyar Persib Bandung Gabung di Batam

Skuad Maung Bandung saat menjalani sesi pemanasan. Persib Bandung bakal kedatangan pemain anyar pada pemusatan latihan di Batam, 25 Maret 2019. Ist

Skuad Maung Bandung saat menjalani sesi pemanasan. Persib Bandung bakal kedatangan pemain anyar pada pemusatan latihan di Batam, 25 Maret 2019. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Teka-teki tentang siapa pemain baru yang akan didatangkan Persib Bandung untuk menambah kekuatan tampaknya akan segera terkuak. Pelatih Miljan Radovic sedikit membuka informasi tentang pemain anyarnya tersebut.

Menurutnya, pemain baru itu akan datang pada pemusatan latihan Persib Bandung di Kota Batam pada 25 Maret hingga 1 April 2019.

Namun meski telah mengatakan pemain baru akan datang saat pemusatan latihan, sang pelatih berkebangsaan Montenegro itu masih enggan memberikan bocoran apakah sang pendatang pemain lokal ataupun pemain asing.

Miljan Radovic hanya meminta semuanya untuk bersabar, lantaran pemain-pemain baru akan datang satu persatu.

“Nanti ada satu pemain baru. Dia akan gabung di Batam. Tapi saya tidak akan sebut namanya dan posisinya. Nanti saja,” kata Radovic di lapangan Saraga ITB, Bandung, Kamis (21/3/19).

Manajemen Persib memang berencana mendatangkan empat pemain baru, dua pemain lokal dan dua pemain asing satu di antaranya dari Asia. Namun, manajemen juga masih menutup rapat empat sosok pemain yang akan didatangkannya.

Begitu juga dengan Radovic. Pelatih asal Montenegro ini juga enggan menyebutkan jati diri pemain-pemain baru yang akan menjadi kekuatan baru Maung Bandung.

“Kami akan lihat kalau pemain baru sudah datang. Setelah itu saya akan kasih list (daftar pemain) ke manajemen siapa saja yang akan di sini,” jelas Radovic.

Upaya mendatangkan pemain anyar Persib memang sedikit terlambat dibandingkan dengan tim pesaing lainnya. Radovic tidak menampik bahwa ada berbagai kendala dalam upayanya mendatangkan pemainpemain anyar ke dalam tim.

Beberapa masalah yang dihadapi menurut dia seperti masih ada kontrak ataupun urusan yang belum selesai dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa segera datang.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu dirinya pernah mengungkapkan akan bergabung disaat Maung Bandung berjuang di Piala Presiden. Namun, sampai tersingkirnya Maung Bandung, pemain anyar itu masih belum manampakkan batang hidungnya.

“Kita ingin beberapa pemain tapi kadang mereka gak bisa main, ini sepak bola, masalah dengan klubnya, atau lainnya. Tapi kita selalu punya opsi lain dan akan kita lihat nanti bagaimana. Kemarin saya minta maaf karena tidak bisa bicara, tapi itu karena problem,” tuturnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds