Persib Bandung Kontrak Syafril Selama Tiga Musim

Pemain muda Persib Bandung, Muhammad Syafril Lestaluhu. Ist

Pemain muda Persib Bandung, Muhammad Syafril Lestaluhu. Ist

POJOKJABAR.com – Muhammad Syafril Lestaluhu, pemain muda Persib Bandung resmi diikat kontrak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selama tiga musim.

Syafril Lestaluhu mengaku sudah ditawari manajemen sejak Januari 2019. Namun, Ia sempat menunda dan baru menandatangani kontrak kerja sama dengan manajemen PT PBB pada Februari 2019.

“Kontrak sudah dari bulan kemarin Februari, untuk tiga tahun, kemarin minta diturunin dua tahun tapi enggak bisa. Itu (tawaran) kontrak sebenarnya sudah datang dari Januari cuman saya masih menunda, melihat situasi, cuma kelamaan jadi saya ambil yang pasti-pasti di sini,” ujar Syafril, saat ditemui seusai latihan di lapangan Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Kamis (21/3).

Pemain yang membawa Persib U-19 menjuarai Liga U-19 ini mengaku merasa tertantang untuk bersaing dengan seniornya menembus skuat utama Maung Bandung.

“Saya akhirnya ambil di sini karena saya ingin coba pelan-pelan. Saya yakin saya di sini bisa dapat menit bermain cuma mungkin belum ada rezeki dimainin pelatih,” katanya.

Saat tampil pada turnamen Piala Presiden 2019, Syafril sempat masuk dalam 18 daftar susunan pemain yang disiapkan untuk bertanding melawan Perseru Serui. Namun, pada laga itu Syafril belum mendapat menit bermain.

(RBD/net/pojokjabar)

loading...

Feeds