Persib Bandung Gelar Pemusatan Latihan dan Ujicoba di Batam

Kapten Tim, Supardi Nasir dan Gelandang Persib Esteban Vizcarra, saat menjalani sesi latihan bersama skuad Maung Bandung. Ist

Kapten Tim, Supardi Nasir dan Gelandang Persib Esteban Vizcarra, saat menjalani sesi latihan bersama skuad Maung Bandung. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pemusatan latihan Persib Bandung akhirnya mendapat kepastian. Rencananya, Skuat Maung Bandung menggelar Training Center (TC) di Batam selama satu pekan.

Selama di Batam, tim besutan Miljan Radovic ini juga akan menghadiri perayaan ulang tahun kelompok suporter Persib, Viking Batam. Kabar tersebut dibenarkan Pembina Viking Batam, Nopianto.

“Agenda ke Batam, Persib betul 25 Maret sampai 1 April mendatang. Saat ini masih menunggu surat konfirmasi dari pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Tapi, secara lisan sudah setuju,” ujarnya.

Nopianto mengatakan bahwa Viking Batam memang bekerja sama dengan manajemen Persib terkait agenda tersebut. Terlebih, Supardi Nasir cs juga tengah mencari tempat untuk menggelar TC.

Pihaknya pun membantu Persib untuk mencari lawan dipertandingan uji coba yang rencananya berlangsung, 31 Maret 2019 mendatang.

“Mengenai lawan beberapa waktu yang lalu tim Tampines Rovers bersedia, tetapi saya memikirkan perizinan yang sangat panjang harus sampai ke AFC. Saat ini, kami mencoba mencari tim wilayah Sumatra,” terangnya.

Nopianto berharap kedatangan Persib ke Batam mengobati kerinduan Bobotoh menyaksikan tim kesayangannya di stadion langsung. Selama ini, mereka hanya mendukung lewat lacar kaca.

“Betul, sebagai dahaga anak rantau di Batam. Dan kita semua bekerja keras untuk itu. Harapannya kekompakan bisa terjalin dengan baik kerana saat zaman Mario Gomes juga Persib memulainya dari Batam,” ucapnya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono tidak menampik jika tim yang dibawahinya memang akan melakukan pemusatan latihan di Batam.

“Ada memang rencana TC di Batam. Tapi tempat dan waktunya kita lagi tukar pikiran dengan pelatih,” terangnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds