Soal Pemain Asing, Persib Masih Menutup Rapat

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memimpin jalannya latihan Supardi dan kawan-kawan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Ist

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memimpin jalannya latihan Supardi dan kawan-kawan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Beberapa waktu lalu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyebut bahwa slot pemain asing Asia Persib jatuh pada eks pemain Timnas Korea Selatan yang berposisi sebagai second striker.

Meski demikian, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menyampaikan, pihaknya masih mematangkan pemilihan pemain asing Asia yang nantinya akan mengenakan kostum Persib di musim 2019.

Sosok yang berprofesi sebagai pengacara ini juga menyebut, Persib masih menimbangnimbang beberapa alternatif sosok pemain Asia.

“Ini nanti kami sedang pastikan dulu karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing ini. Jadi, kalau sosoknya sudah pasti ada akan dikasih tahu,” ungkap Kuswara.

Sosok pemain yang bakal mengisi lini serang Persib ini pun, lanjut Kuswara, belum mengerucut.

“Ada beberapa alternatif, makanya kalau sudah final, nanti sosok slot Asia ini sudah pasti akan kami beritahu lebih lanjut,” katanya.

Selain eks pemain Timnas Korea Selatan yang disebut oleh Teddy, skuat Pangeran Biru juga dikabarkan tengah mengincar pemain asal Pakistan, Saadullah Khan.

Bahkan, pemain berposisi striker ini sudah mengungkapkan melalui media sosialnya bahwa dirinya bakal datang ke Bandung atas undangan Persib. Menyikapi rumor ini, Kuswara tetap belum mau buka suara.

“Sementara yang saya dapat ada dua orang pemain baru, namanya belum ada. Kejutannya memang, tapi insyaallah pemain ini ditunggu Persib. Jadi, mohon doanya untuk persiapan di laga 2019 nanti,” pungkas Kuswara.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds