Penampilan Deden Natshir di Piala Presiden 2019 Belum Maksimal

Muhammad Natshir. (Istimewa)

Muhammad Natshir. (Istimewa)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku belum optimal selama melakoni turnamen Piala Presiden 2019. Ia berujar penampilannya masih jauh dari kata baik, dalam mengawal gawang Maung Bandung.

“Ya, kalau untuk bermain belum dan masih jauh dikatakan baik, jadi masih banyak kekurangan,” ucap pemain yang akrab disapa Deden Natshir, Jumat (15/3/19).

Ia optimistis di kompetisi Liga 1 2019, akan lebih siap lagi termasuk rekan-rekannya di tim Persib. Apalagi masa persiapan masih cukup panjang.

“Mungkin lebih diperbaiki lagi untuk persiapan Liga dan kami juga nanti ada pemusatan latihan yang digunakan untuk memperbaiki kekurangan di Piala Presiden 2019 kemarin,” ujar Deden.

Kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung, itu mengaku dari hasil turnamen Piala Presiden 2019 cukup banyak pelajaran jelang bermain di kompetisi Liga 1 yang rencananya digelar seusai pemilihan agenda Pemilu, Mei 2019.

“Tapi, kalau peta kekuatan tim lawan Persib di Liga 1, belum terbaca karena Piala Presiden masih ajang pemanasan peserta Liga 1. Jadi, bisa saja berubah lagi. Kami fokus saja menyiapkan tim sendiri dan fokus persiapan pribadi saja,” kata Deden.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds