Hasil Sidang Komdis PSSI, Arema FC dan Persib Bandung Dapat Sanski Terbanyak

Pemain Persib Bandung saat lakukan selebrasi usai Ezechiel N’douassel bobol gawang lawan. TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/ RADAR BANDUNG

Pemain Persib Bandung saat lakukan selebrasi usai Ezechiel N’douassel bobol gawang lawan. TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/ RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Dua tim Liga 1, Arema FC dan Persib Bandung, menjadi tim yang mendapatkan sanski terbanyak berdasarkan hasil sidang Komdis PSSI pada Rabu (13/3/19).

Menurut hasil sidang yang dirilis pada Kamis (14/3/19) sore di laman resmi PSSI.org, Arema FC dan Persib Bandung mendapatkan tiga sanksi.

Arema FC mendapat sanksi karena pelemparan botol dan penonton masuk lapangan pada saat laga Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera, Senin (4/3/19) dan saat melawan Persela Lamongan pada Sabtu (9/3), juga menyalakan flare. Ini membuat mereka mendapat denda Rp 75 juta.

Selain itu, panitia pelaksana pertandingan Arema FC pada laga melawan Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 itu mendapat teguran keras karena gagal memberikan rasa aman dan nyaman kepada penonton.

Sementara itu Persib mendapatkan sanksi karena penonton melakukan pelemparan botol pada laga melawan Perseru Serui, Sabtu (2/3/19), dan penyalaan flare saat menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (7/3). Dua laga tersebut terjadi pada Piala Presiden 2019.

Sedangkan panitia pelaksana pertandingan Persib melawan Persebaya itu juga mendapatkan teguran keras karena gagal memberikan rasa aman dan nyaman.

(RBD/net/pojokjabar)

loading...

Feeds