Piala Presiden 2019: Persib Bandung Vs Perseru Hanya Hiburan

Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Partai hiburan, begitulah kiranya ungkapan untuk laga Persib Bandung vs Perseru di pertandingan terakhir grup A, Piala Presiden 2019. Kemenangan yang dihasilkan oleh kedua tim ini tidak mampu meloloskan diri ke babak delapan besar.

Ya keduanya sudah gugur karena mengalami dua kekalalahan pada partai sebelumnya. Persib mendapatkan kekalahan dari Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo.

Dan Perseru juga mendapatkan kekalahan dari tim yang sama. Meski sudah tidak menentukan, kedua tim akan menampilkan permainan terbaiknya. Seperti ditegaskan oleh pelatih Persib Bandung Miljan Radovic.

“Kita punya satu pertandingan lagi. Kita coba memenangkan pertandingan,” kata pelatih asal Montenegro itu.

Pada pertandingan sore nanti di stadion Si Jalak Harupat, Radovic berjanji akan merotasi pemainnya. Itu terlepas dari beberapa pemain yang terkena akumulasi dan cedera.

“Kita punya masalah lima pemain tidak bisa main. Malisic, Hariono akumulasi kartu kuning, dan Febri di timnas, Lopi dan Vizcarra masih cedera,” ujarnya.

Senada dengan Radovic, gelandang Erwin Ramdhani siap mati-matian pada saat melawan Perseru. Meski sudah tidak menentukan tapi timnya harus tetap memberikan yang terbaik.

“Karena ini salah satu pertandingan yang menguji progres kami menjadi lebih baik, baik secara indvidu maupun tim,” ujar Erwin.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds