Pertandingam Terakhir Grup A Piala Presiden 2019, Persib Bandung Dirundung Masalah

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada sejumlah pemain saat latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, kota Bandung. Dok

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi arahan kepada sejumlah pemain saat latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, kota Bandung. Dok


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung sedang dalam masalah jelang pertandingam terakhir Grup A Piala Presiden 2019. Melawan Perseru Serui, Maung Bandung terancam tampil tanpa lima pemain andalannya. Mereka adalah Bojan Malisic, Hariono.

Keduanya mendapatkan akumulasi kartu kuning. Kemudian ada Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, mereka mengalami masalah dalam kebugaran. Kemudian, Febri Hariyadi yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas senior.

Meski begitu, Pelatih Miljan Radovic mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya, masih ada pemain lain yang bisa menggantikan para pemain yang absen tersebut.

“Nanti saya akan kasih kesempatan kepada pemain lain. Dan setelah pertandingan akan kita lihat seperti apa,” ucapnya, kemarin.

Dari beberapa pemain Maung Bandung ada salah satu nama yang belum merasakan menit bermain diera Radovic. Dia adalah Dedi Kusnandar.

Padahal, pemain kelahiran Jatinangor tersebut sudah 100 persen sembuh. Dedi sendiri, meruapakan pemain penting di lini tengah Persib saat musim 2018 lalu.

“Saya berharap dia masuk daftar susunan pemain. Saya senang dia masuk line up tapi berapa menit bagaimana main atau tidak kita lihat besok. Untuk lihat situasi itu susah kalau tidak main lima bulan harus adaptasi dulu,” katanya.

Perjuangan Maung Bandung untuk merebut kemenangan akan semakin terasa sulit. Pasalnya ada ancaman dari bobotoh yang akan mengosongkan stadion sebagai bentuk protes atas dua penampilan Maung Bandung yang selalu menelan kekalahan.

“Saya tidak mengerti kenapa. Harusnya selalu suport kami, kalau tidak suport saya, ya suport pemainnya,” ujarnya.

“Saya minta mereka datang, nanti kalau tidak bagus saya sendiri bicara tidak bagus. Saya minta support pemain berapa pemain muda perlu support,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds