Pertandingan Perdana Piala Presiden 2019, Bojan Malisic Bawa Motivasi Tinggi

Bojan Malisic

Bojan Malisic


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pemain belakang Persib Bojan Malisic menyatakan kesiapannya melakoni pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/19).

Melawan tim asal Bogor tersebut, Mali mengaku optimistis skuat Maung Bandung bisa meraih poin sempurna. Apalagi, ia tengah dalam motivasi yang tinggi untuk membawa Persib meraih gelar Piala Presiden untuk kedua kalinya.

”Kami akan bekerja sebaik mungkin di pertandingan besok. Kemenangan di pertandingan pertama tentunya akan membuat tim lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya. Piala Presiden kedua, saya harus mendapatkan sesuatu yang besar untuk Persib,” paparnya.

Meski begitu, bek berkebangsaan Serbia itu enggan meremehkan kekuatan PS Tira Persikabo saat ini. Menurutnya, tim yang kini dibesut pelatih Rahmad Darmawan itu berpotensi menyulitkan Maung Bandung.

”Musim lalu (Go-Jek Liga 1 2018) kami pernah bermain imbang di Bandung melawan mereka. Itu menandakan jika kami harus tetap fokus melawan siapa saja,” pungkas pemain bernomor punggung 4 ini.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …