Deden Natshir Tetap Waspadai Kekuatan Lawan

Muhammad Natshir. (Istimewa)

Muhammad Natshir. (Istimewa)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Deden Natshir menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Persib Bandung. Saat menghadapi Persiwa Bina Putra yang berada di Liga 3, M. Natshir tidak kebobolan satu pun. Sedangkan saat menghadapi Arema FC di dua leg, hanya kebobolan 3 gol.

Ayah satu anak ini menyebut, evaluasi dilakukan agar ia mengetahui kekurangannya saat bertanding. Namun menurut Deden, evaluasi lebih ke pribadinya sendiri saat berlatih, selebihnya ia menyerahkan hasil evaluasi pada pelatih kiper, Gatot Prasetyo.

”Tentunya pelatih saya, pak Gatot lebih tahu kekurangan saya waktu lawan Arema. Selama ini beberapa hari setelah melawan Arema saya sudah dievaluasi, sudah dikasih tahu di dalam latihan untuk lebih baik di pertandingan berikutnya,” turu Deden.

Untuk pertandingan berikut Deden lebih memusatkan perhatiannya bagaimana agar timnya bisa meraih kemenangan daripada fokus pada clean sheet.

”Yang penting tiga poin,” ujarnya singkat.

Ketika ditanya mengenai kekuatan PS Tira Persikabo, Deden mengaku tidak terlalu mengetahuinya.

”Tira banyak pemain muda terus pelatihnya RD, pelatih yang bagus dan saya kira kita juga tidak tahu sekarang dia seperti apa,” sebut Deden.

Deden menganggap semua tim yang berada di Grup A patut diwaspadai kekuatannya. Deden juga berpendapat semua pemain lawan harus diwaspadai dan diantisipasi, tidak hanya striker saja.

”Tim mana pun saya selalu siap dan bukan striker saja yang saya antisipasi, tapi semua,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds