Piala Indonesia: Persib Bandung Vs Arema FC Janjikan Duel Fantastis

LATIHAN: Sejumlah pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan jelang persiapan melawan Persiwa Wamena, 11 Februari 2019. Dok

LATIHAN: Sejumlah pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan jelang persiapan melawan Persiwa Wamena, 11 Februari 2019. Dok

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Piala Indonesia sudah kembali bergulir. Babak 16 besar sudah dimulai. Salah satu pertandingan yang dinanti adalah Persib Bandung vs Arema FC, sore nanti.

Laga yang dimainkan di stadion Si Jalak Harupat ini bakal menjadi ajang pembuktian pelatih Miljan Radovic.

Pelatih asal Montenegro itu telah membuktikan racikannya ketika menaklukan Persiwa Wamena 7-0. Maung Bandung kini sedang menapaki jalan untuk kembali menjadi tim terbaik di Indonesia. Sejak menggantikan Mario Gomez, Radovic belum merasakan kekalahan.

Semangat berkobar di kubu Maung Bandung jelang laga nanti. Namun Radovic meninta anak asuhnya fokus pada pertandingan nanti. Radovic sendiri menilai laga di Si Jalak Harupat akan berlanaung sengit. Sebuah hiburan berkelas di awal pekan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis. Para penggemar akan menikmati itu,” kata Radovic, Minggu, (17/2/19).

Kendati sedang berada dalam tren positif, Radovic tak menampik anak-anak asuhnya masih membutuhkan banyak jam terbang. Menurut The Profesor, julukan Radovic, pelajaran nyata biasanya didapat dari laga besar.

“Karena mereka setiap latihan luar biasa, bersiap untuk menang besok, percaya diri,” tuturnya.

Sementara itu, tim tamu, Arema FC dalam kondisi pincang menuju Si Jalak Harupat. Skuat asuhan Milomir Seslija itu dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya. Singo Edan dipastikan tampil tanpa Dendi Santoso yang sedang menjalani ibadah umroh.

Sementara dua lainnya, Alfin Tuasalamony dan Pavel Smolyachenko diragukan tampil lantara kondisi yang kurang fit. Meski begitu, masih ada kabar baik, di tengah serangkaian informasi di atas. Striker Robert Lima siap tampil.

“Kami kehilangan lumayan banyak pemajn kunci. Ini tantangan besar, tapi kami siap,” ucap Milo, sapaan akrab pelatih Arema FC tersebut.

Milo pun yakin jika pertandingan melawan Persib akan sangat dinanti pecinta sepakbola Indonesia.

“Pertandingan akan berlangsung sengit. Dan kami sudah sangat detail menyiapkan tim,” ucapnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds