Hadapi Arema FC, Miljan Radovic: Persiapan Siap 100 Persen

Pelatih Persib, Miljan Radovic fokus memantau latihan tim asuhannya di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Dok

Pelatih Persib, Miljan Radovic fokus memantau latihan tim asuhannya di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Dok


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Ujian untuk Persib Bandung pada pramusim akan datang dari Arema FC. Kedua tim akan bentrok pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Persib sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah leg I.

Persiapan demi persiapan jelang laga dilakukan jelang duel di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Senin (18/2/19). Pelatih Miljan Radovic menuturkan, jika persiapan yang dilakukan sudah ideal untuk menghadapi tim asal Malang itu.

”Terutama masalah taktik. Yang jelas kami punya rencana dan kami sudah coba ini selama tiga hari sampai besok,” ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Kamis (14/2/19).

Persib terlihat latihan dengan intesitas tinggi jelang meladeni tim Singo Edan.

”Itu memang bagian dari rencana. Kadang-kadang satu latihan keras untuk fisik karena besok bisa banyak latihan lari, seperti kemarin mereka bisa banyak berlari. Sebelum latihan, memang saya bicara dengan pemain agar fisik mereka harus top 100 persen. Itu biasa intensitas latihan tinggi,” jelas Radovic.

Mengenai kekuatan Arema, pelatih asal Montenegro ini enggan terlalu memikirkan tim asuhan Milomir Seslija tersebut.

”Yang pasti saya punya cara untuk melawan Arema. Sekarang saya lebih fokus memikirkan tim sendiri, 80 persen untuk Persib, dan 20 persen untuk Arema,” katanya.

”Pokoknya saya ingin tim Persib bermain bagus, konsentrasi, fisik bagus, dan taktik bagus. Kalau kami bagus, saya sudah tidak perlu banyak memikirkan Arema atau tim lain,” tegas Radovic.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds