Miljan Radovic: Beckham Putra Perlu Jam Terbang

Beckham Putra Nugraha menunjukan skill saat menjamu Persiwa Wamena dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/19). TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG

Beckham Putra Nugraha menunjukan skill saat menjamu Persiwa Wamena dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/19). TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Maung Bandung mengamuk dengan melumat Persiwa dengan skor 7-0 dalam babak 32 besar Piala Indonesia. Diantara nama-nama yang masuk scoresheet, terselip nama Beckham Putra Nugraha sebagai pencetak gol.

Sang pelatih pun memberi penilaian terhadap anak muda jebolan Diklat Persib itu. Radovic tak memungkiri adik kandung Gian Zola itu punya potensi yang luar biasa.

Prestasi di tingkat junior dari Beckham sudah membuktikan segalanya. Tapi untuk berkarir pada level profesional, Radovic ingin Beckham tak cepat puas.

“Dia itu pemain bertalenta tapi dia harus belajar lagi, perlu waktu untuk nanti (lebih baik),” ujar Radovic.

Pelatih asal Montenegro itu juga mengungkapkan, Beckham masih harus terus berbenah karena usia dia masih sangat muda. Butuh pengalaman lebih banyak dari Beckham untuk lebih nyaman lagi berada di lapangan dan memahami semua situasi dalam pertandingan.

Namun yang pasti, Radovic mengaku bahwa Beckham punya talenta yang luar biasa.

“Kalau setiap waktu dan setiap hari di pertandingan masuk gol dan masuk assist dia (semakin) profesional, mengerti situasi, taktik dan tehnik, saya tahu dia dari Diklat,” tutup Radovic.

Sementara itu, Beckham mengaku senang dipercaya pelatih Radovic bisa bermain bersama Maung Bandung. Baginya, hal itu merupakan sebuah kesempatan untuk terus bisa mengembangkan potensi diri.

”Kedepannya saya akan banyak belajar dan latihan lebih baik lagi,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, bersama unsur Forkopimda mengecek Chek point di Tol Bogor di malam Takbiran

Pemkot Bogor Menuju New Normal

Masih kita rumuskan. Kan kita belum tau new normal kapan. Tapi cepat atau lambat kita pasti berlakukan itu. Di semua …