Bojan Malisic Tak Sabar Ingin Merumput

Bek Persib Bandung Bojan Malisic saat latihan menendang di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Ist

Bek Persib Bandung Bojan Malisic saat latihan menendang di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Ist

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bek Persib Bojan Malisic, mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni laga kontra Persiwa Wamena dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/19).

Mali panggilan Bojan Malisic, yang tidak bermain di putaran pertama lalu, menyatakan sangat siap meladeni permainan tim berjuluk The Highlander tersebut.

”Ini adalah game pertama saya di Piala Indonesia. Saya tentu bersemangat untuk pertandingan nanti karena sudah lama juga tidak bermain. Pertandingan lawan Persiwa kita tentu harus menang,” kata pemain belakang asal Serbia ini, Jumat 8 Februari 2019.

Mali juga mengklaim jika kondisi fisiknya kini sudah kembali prima. Oleh karena itu, bek bernomor punggung 4 ini pun siap mengawal pertahanan Maung Bandung dan membawa timnya lolos ke babak 16 besar.

”Kondisi saya sangat bagus dari yang sebelumnya. Saya rasa ini sudah mencapai 100 persen,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya berharap seluruh pemain untuk tetap fokus menatap pertandingan melawan Persiwa Wamena. Yaya enggan jika Bojan dan kawan-kawan terganggu konsentrasi dengan hal di luar teknis permainan.

”Tim pelatih sudah meminta agar pemain tetap konsentrasi untuk game tanggal 11 Februari nanti. Kita semua tetap harus fokus,” imbuh Yaya.

Yaya juga menyebut, jika seluruh pemain kini tengah fokus terhadap metode latihan yang diberikan pelatih kepala, Miljan Radovic.

”Sekarang ini tetap fokus dengan segala aktivitas dan program latihan kita sendiri, kita harus betul-betul memanfaatkannya,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds