Persib Bandung Bakal Tambah Tiga Pemain Baru

ARAHAN: Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic saat memberi arahan kepada sejumlah pemain di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Dok

ARAHAN: Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic saat memberi arahan kepada sejumlah pemain di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung. Dok

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku, bakal kembali mendatangkan dua atau tiga pemain untuk menambah kekuatan Maung Bandung menghadapi Liga 1 2019.

Namun, pelatih asal Montenegro itu, enggan menyebutkan posisi pemain yang perlu diisi. Dia hanya meminta kepada manajemen Persib mengenai rencana penambahan pemain.

”Ya, kami cari pemain lagi dan saya sudah bicara ke manajemen. Kami masih butuh dua atau tiga pemain lagi,” jelas Radovic setelah memimpin sesi latihan kebugaran di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Selasa (5/2/19). Radovic menambahkan, soal posisi akan terlihat setelah pemain baru tersebut datang.

”Saya tidak mau bicara sekarang soal posisi pemain yang mau didatangkan. Sabar dulu, pelan-pelan saja, selangkah demi selangkah karena transfer window belum selesai,” jelas Radovic.

Radovic juga enggan mengungkapkan nama-nama yang akan dilepas sebagai konsekuensi datangnya pemain baru.

”Belum. Tapi mungkin saya masih butuh beberapa pemain lokal,” cetus Radovic.

”Memang kami harus mengurangi jumlah pemain. Tapi bukan saat ini karena masih ada waktu. Saya tidak ingin salah. Saya dan asisten pelatih, termasuk manajemen akan membicarakan nanti. Ini Persib, tim besar jadi pelan-pelan dulu. Semua pemain di sini dicek dan saya senang semua pemain luar biasa latihan dan profesional. Tapi Persib butuh pemain dua atau tiga pemain baru,” sambung Radovic lagi.

Jika ditambah tiga pemain, skuat pemain Persib Bandung akan dihuni 35 pemain.

”Tapi nanti akan berkurang jadi ada 22 pemain plus tiga penjaga gawang, jadi semuanya ada 25 pemain,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds