Dilepas Persib Bandung, Umuh Muchtar: Atep Masih Jadi Pertimbangan

Atep saat mengenakan baju Persib Bandung (ist)

Atep saat mengenakan baju Persib Bandung (ist)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku berat melepas Atep dari Persib Bandung. Manajer tim berjuluk Pangeran Biru itu masih menyimpan harapan Atep akan bertahan.

Ketika manajemen Persib melepas Atep, Umuh Muchtar kaget.

Padahal, pemain berusia 33 tahun itu diproyeksikan sebagai ikon klub. Seperti Bambang Pamungkas di Persija Jakarta, misalnya, yang masih berseragam tim ibu kota hingga usianya akan menginjak 39 tahun.

Umuh ingin Atep pensiun sebagai pemain Persib. Karena pertimbangan itu, Umuh Muchtar mengklaim Persib belum resmi melepas Atep. Katanya, eks personil Timnas Indonesia itu masih dalam pertimbangan.

“Ya, Atep dalam pertimbangan. Jadi kemarin sudah keburu ribut. Padahal dalam pertimbangan, akan dijadikan ikon seperti Bambang Pamungkas begitu,” ujar Umuh saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (22/1/19).

“Ada penghormatan buat Atep, tapi nanti bentuknya bagaimana, ini belum ketemu lagi, tapi saya kontak terus dengan Atep,” kata Umuh.

Sejumlah pihak menyayangkan keputusan manajemen Persib mendepak Atep. Padahal, sang pemain telah berkarier di Kota Kembang selama 11 tahun.

“Betul itu (ada yang kecewa),” terang Umuh.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds