Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persib Bandung Tancap Gas Hadapi Persiwa Wamena

LATIHAN: Sejumlah pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

LATIHAN: Sejumlah pemain Persib Bandung saat menjalani sesi latihan di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jadwal babak 32 besar Piala Indonesia sudah dirilis. Persib Bandung akan bertandang ke Cilacap menghadapi Persiwa Wamena pada tanggal 27 Januari mendatang.

Persib sendiri sedang mempersiapkan betul tim. Terlihat dengan intensitas latihan yang dilakukan sehari dua kali.

“Tentunya kita akan tetap serius mempersiapkan diri. Kita tidak lantas mengubah program yang telah ditetapkan oleh staf pelatih,” kata pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya usai memimpin latihan di stadion Arcamanik, Rabu (16/1/19).

Sebelum melakoni laga melawan Persiwa, Maung Bandung hanya mempunyai waktu dua minggu melakukan persiapan. Waktu tersebut, kata Yaya dirasakan cukup tidak cukup.

“Tentunya cukup tidak cukup relatif. Untuk pertandingan pertama di tgl 27 tentunya latihan sudah sedikit simulasi mengarah ke taktik,” ucapnya.

Seperti diketahui, babak 32 besar akan berlangsung secara home away. Persib akan terlebih dahulu bermain sebagai tim tamu pada tanggal 27 Januari Dan akan bertindak sebagai tuan rumah pada tanggal 4 Februari 2019.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds