I Made Wirawan Sambut Optimis Musim 2019

I Made Wirawan Penjaga gawang Persib

I Made Wirawan Penjaga gawang Persib

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku sangat siap menyongsong kompetisi musim 2019. Pemain bernomor punggung 78 ini pun memiliki harapan yang tinggi bersama Maung Bandung.

”Yang pasti musim ini harus lebih baik dari musim kemarin (2018). Keinginan saya pasti mengulang kesuksesan menjadi juara seperti waktu 2014 lalu,” papar Made, Minggu (13/1/19).

Made juga menyatakan sangat antusias untuk menghadapi kompetisi musim 2019 di bawah asuhan baru Miljan Radovic. Oleh karena itu, kiper yang mengawali kariernya bersama Persib tahun 2012 ini merasa sangat optimistis.

”Kita semua harus yakin jika tahun ini pasti lebih baik lagi. Yang penting semua harus kerja keras untuk prestasi Persib,” jelasnya.

Geladang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan pun optimis menyongsong musim 2019. Rencananya, Senin (14/1) ia bakal perdana Persib. Tak hanya itu, kehadiran Miljan Radovic sebagai pelatih baru membuat pemain bernomor punggung 23 ini semakin termotivasi.

”Untuk latihan perdana nanti saya sangat siap tentunya. Jujur saja, saya sangat antusias untuk berlatih perdana bersama pelatih yang baru. Banyak energi positif yang datang kepada saya,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds