Beckham Nugraha Siap Hadapi Tantangan 2019

Pemain Maung Ngora, Beckham Putra Nugraha saat melakukan selebrasi. Istimewa

Pemain Maung Ngora, Beckham Putra Nugraha saat melakukan selebrasi. Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Gelandang Persib U-19 Beckham Nugraha mengutarakan kesiapannya menghadapi tantangan baru di musim 2019. Ia meyakini tantangan tersebut akan meningkatkan kualitasnya sebagai pesepakbola di masa mendatang.

”Kemarin Beckham sudah memenuhi target tim untuk jadi juara. Ssekarang sudah seharusnya ada tantangan yang lebih menguji lagi,” kata Beckham, Selasa (1/1/18).

Penampilan Beckham di tahun 2018 terbilang menawan. Ia menyumbangkan dua trofi bagi Diklat Persib dengan membawa Persib U-19 dan U-16 menjadi juara. Bersama Persib U-19, Beckham menjadi juara di kompetisi Liga 1.

Tahun sebelumnya, ia harus puas dengan status runnerup. Beckham juga menyabet trofi topskor di Liga 1 U-19 dengan torehan sembilan gol.

”Semua itu luar biasa, di luar dugaan. Di babak grup hanya buat empat gol tapi Alhamdulillah, itu (topskor) sangat spesial. Selanjutnya, mudah-mudahan Beckham naik ke senior,” jelasnya.

Sedangkan di tim Persib U-16, Beckham juga sudah menyumbangkan trofi juara Elite Pro Academy PSSI. Kompetisi U-16 tahun 2018 merupakan edisi pertama yang digelar oleh PSSI.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds