Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, Laga Paling Berkesan bagi Ardi Idrus

Ardi Idrus

Ardi Idrus


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 telah usai. Bukan hanya tensi dan rivalitas antar tim yang terjadi, tapi banyak meninggalkan kesan tersendiri.

Hal itu dirasakan betul oleh pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus.

Bagi pemain asal Ternate itu, Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 adalah laga yang membuat dirinya merasa amat emosional terutama di laga debutnya bersama Maung Bandung yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 8 April 2018 silam.

Saat itu, Maung Bandung berhasil menekuk Mitra Kukar dengan skor 2-0. Meski bermain sebagai debutan, Ardi langsung dipercaya oleh pelatih Mario Gomez untuk tampil selama 90 menit.

“Banyak pertandingan yang berkesan dan emosional buat saya di musim kemarin. Tapi pertandingan debut saya bersama Persib tidak akan saya lupakan. Apalagi itu pertama kali saya bertanding dihadapan puluhan ribu Bobotoh. Dukungan mereka luar biasa,” kata Ardi, Jumat (28/12).

Di laga tersebut, Ardi mengaku sempat merasa gugup. Namun berkat kerja sama tim, khususnya di lini pertahanan, gawang Maung Bandung terhindar dari ancaman para pemain depan skuat Naga Mekes.

“Itu lawan Mitra Kukar dan kita menang 2-0. Saya sempat gugup dan panik apalagi waktu Bojan (Malisic) ditarik keluar. Tapi di debut saya Persib bisa menang. Saya sangat bersyukur,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds