Liga 1 2018, Ardi Idrus Jadi Raja Tekel

TEKEL: Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus dinobatkan menjadi pemain yang sukses melakukan tekel di sepanjang musim 2018. Istimewa

TEKEL: Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus dinobatkan menjadi pemain yang sukses melakukan tekel di sepanjang musim 2018. Istimewa


POJOKJAABAR.com, BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menjadi pemain paling sukses dalam melakukan tekel di sepanjang musim 2018 kemarin.

Bagaimana tidak, dari total 93 tekel yang dilakukan, 83.87 persen berakhir dengan sukses. Angka tersebut adalah rekor tertinggi bila dibandingkan pemain lain.

Tak heran bila baru-baru ini sang pria asal Ternate itu berhasil masuk ke dalam daftar Go-Jek Team of the Year versi Liga 1 yang dirilis Selasa 18 Desember 2018.

Penampilan menawan Ardi di musim kemarin pun kian lengkap setelah ia sukses mencatatkan diri sebagai pemain Maung Bandung dengan jumlah menit bermain terbanyak di Go-Jek Liga 1 2018.

Setelah Ardi, terdapat nama Oh In-Kyun yang juga ciamik dalam melakukan tekel di lapangan hijau. Dari total kali 54 tekel yang dilakukannya, 70.37 persen berakhir dengan sukses. Hal itu pun terlihat dari daya jelajah In-Kyun di lini tengah Persib di sepanjang musim kemarin.

Sedangkan di urutan ketiga, gelandang asal Dolok Sanggul, Ghozali Siregar juga berhasil mencatatkan 65.96 persen sukses dari total 47 kali tekel.

(RBD/arh/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds