Banyak Tawaran dari Klub Luar Negeri, Beckham Putra Nugraha Tetap Memprioritaskan Persib

Pemain Maung Ngora, Beckham Putra Nugraha saat melakukan selebrasi. Istimewa

Pemain Maung Ngora, Beckham Putra Nugraha saat melakukan selebrasi. Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Wonderkid tim Diklat Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berhasil meraih dua gelar di ajang yang berbeda. Di musim ini adik dari Gian Zola Nasrulloh itu meraih titel juara di Liga 1 U-19 dan Super Soccer TV Elite Pro Academy PSSI U-16.

Ditambah lagi, Bekham juga mendapat penghargaan personal di kompetisi Liga 1 U-19. Pria asal Gedebage itu mendapat gelar pencetak gol terbanyak di ajang tersebut. Mendapat berbagai penghargaan di musim ini, tentunya diakui Beckham menjadi pemantik tim lain untuk mendapatkan jasanya.

Menurutnya ada beberapa tim dalam dan luar negeri yang coba mendekatinya. Meski banyak tawaran, Beckham tetap memprioritaskan Persib jika diberi kesempatan untuk bermain di tim senior.

”Pasti banyak sih dari tim lain dan dari luar negeri juga tapi Beckham tetap prioritas utama di Persib,” tuturnya.

Pria berusia 17 tahun itu juga menyebutkan jika dirinya masih terikat kontrak dengan tim Maung Ngora. Soal masa depannya bersama Persib, Beckham menyerahkan seluruhnya ke manajemen.

”Beckham sih masih ada kontrak satu tahun atau dua tahun kalau ga salah, masih di Diklat tapi Beckham menyerahkan ke manajemen gimana-gimananya,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota-Depok-Mohammad-Idris

Walikota Depok: Tidak Ada Razia LGBT

Walikota Depok Mohammad Idris memberi penjelasan mengenai statemennya yang diprotes Komnas HAM, karena dianggap melanggar hak privasi masyarakat. Idris membantah …