Diklat Persib Diguyur Kadedeuh Rp200 Juta

APRESIASI: Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberi apresiasi berupa kadedeuh Rp200 juta untuk Diklat Persib. Istimewa

APRESIASI: Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberi apresiasi berupa kadedeuh Rp200 juta untuk Diklat Persib. Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan uang kadeudeuh atau bonus dengan total Rp200 juta kepada tim Persib Bandung U-16 dan U-19. Kadeduh diberikan karena sukses menjuarai liga di kelasnya masingmasing.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menyerahkan secara simbolis bonus tersebut kepada General Manager Diklat Persib Yoyo S Adireja dan Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (14/12/18).

Para pemain dari tim Persib Bandung U-16 dan U-19 turut hadir dalam penyerahan bonus tersebut.

”Saya atas nama pribadi, masyarakat dan Pemprov (Jabar) menghaturkan selamat dan bangga mudah-mudahan terus bisa memberi prestasi. Karena negeri ini butuh cerita-cerita yang inspiratif,” kata Emil, saat menyerahkan kadeudeuh.

Dalam kesempatan itu, Emil berharap, keberhasilan tim diklat Persib bisa menjadi motivasi bagi insan sepak bola di Kota Bandung dan Jawa Barat. Pihaknya juga ingin para pemain diklat ini bisa menjadi pondasi untuk tim Persib senior di masa depan.

”Harapannya materi-materi Persib senior bisa datang dari diklat Persib sebagai bagian dari percontohan,” ucapnya.

Emil secara khusus memberikan kadeudeuh untuk tim Persib U-16 dan U-19 dengan total Rp200 juta. Emil berjanji akan memberikan banyak bonus bila Persib Bandung meraih prestasi di tahun depan.

”Ada kadeudeuh masingmasing Rp100 juta untuk U-16 dan U-19. Tahun depan akan ditingkatkan kalau ada prestasi lagi,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Diklat Persib Yoyo S Adireja menyampaikan banyak terima kasih atas prestasi yang diberikan Diklat Persib Diguyur Kadedeuh Rp200 Juta Pemprov Jabar. Dia ingin prestasi yang diraih saat ini tidak cepat membuat puas para pemain.

”Saya bersyukur ada apresiasi dari Pemprov Jabar khususnya bagi Gubernur yang apresiasi seluruh pemain muda Jawa Barat. Prestasi ini sebetulnya bukan hanya untuk Bandung dan Jabar saja, prestasi ini juga diharapkan bisa mendongkrak pesepakbolaan nasional,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds