Liga 1 2018 Usai, Oh In-Kyun Pamit Tinggalkan Persib Bandung

PAMIT: Gelandang asal Korea Selatan Oh In-kyun telah pamit tak lagi perkuat Persib di musim 2019. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

PAMIT: Gelandang asal Korea Selatan Oh In-kyun telah pamit tak lagi perkuat Persib di musim 2019. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kompetisi Liga Satu musim 2018 sudah berakhir. Persib finish pada urutan empat klasemen akhir. Itu masih dalam jangkauan target musim saat mulai menangani tim. Manajemen segera lakukan evaluasi untuk menentukan rencana ke depan mengarungi Liga 1 2019.

“Bisa dikatakan sudah selesai melakoni liga, meski untuk Piala Indonesia itu masih berjalan. Kami dari jajaran manajemen akan melakukan evaluasi secara menyeluruh,” kata Kuswara S. Taryono selaku Komisaris PT. PBB di Graha Persib, Selasa (11/12/18).

Terkait nasib pelatih dan pemain, Kuswara menegaskan dirinya belum mampu menjelaskan. Menurutnya, saat ini seluruh elemen di tim masih terikat kontrak sehingga masih berstatus anggota Persib. Termasuk pelatih Mario Gomez yang masih punya ikatan kerjasama selama setahun lagi.

“Semua masih pegang kontrak baik pelatih, asisten serta pemain asing. Sebetulnya Gomez itu 2 tahun dengan opsi dan apapun itu kita akan evaluasi baru setelah itu ada kepastian,” tukasnya.

Meski begitu, sinyal sudah dilempar salah satu pemain asing, Oh In-kyun. Gelandang enerjik asal Korea Selatan itu melalui akun instagramnya telah pamit dari skuat Persib Bandung. In-kyun mengucapkan salam perpisahan. Ia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada segenap pihak yang mendukung kariernya di Persib Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain-pemain, staf pelatih, official people, management, media, dan semua penggemar Persib. Saya dapat pengalaman luar biasa dalam satu musim.”

“Semoga tim Persib makin jaya dan makin sukses. Saya juga minta maaf kalau ada yang saya salah kepada orang-orang. Hatur nuhun,” tulis Oh In-kyun.

Oh In-kyun direkrut Persib Bandung pada awal musim Liga 1 2018 selama satu tahun. Ia tampil sebanyak 27 pertandingan dengan catatan 3 gol dan 2 umpan. Dengan demikian, pemain berusia 33 tahun tersebut dipastikan tidak akan membela Persib Bandung pada ajang Piala Indonesia 2018.

(RBD/krn/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds