Piala Indonesia 2018: Lawan PSCS Cilacap, Mario Gomez Terapkan Rotasi Pemain

MEMBERI ARAHAN: Pelatih Persib Mario Gomez saat memberi arahan kepada sejumlah pemain. Istimewa

MEMBERI ARAHAN: Pelatih Persib Mario Gomez saat memberi arahan kepada sejumlah pemain. Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib, Mario Gomez bakal melakukan rotasi pemain saat berjumpa PSCS Cilacap di babak 64 besar turnamen Piala Indonesia 2018, Rabu (5/12/18).

Jadwal pertandingan yang cukup rapat menjadi alasan Gomez untuk melakukan rotasi di skuat Maung Bandung.

”Mungkin ada beberapa pemain yang diistirahatkan. Pekan ini kami harus menjalani dua pertandingan, melawan Barito (Putera) hari Minggu (9 Desember),” ucap pelatih berkebangsaan Argentina ini, Senin (3/12).

Meski demikian, hal tersebut tak akan mengubah targetnya saat melawan tim dengan julukan Laskar Nusakambangan itu. Gomez tetap membidik kemenangan demi membawa Maung Bandung melaju mulus ke babak 32 besar.

”Semua pemain tentu siap dimainkan kapan saja. Mereka sangat siap bermain di level manapun. Saya percaya, jika semua pemain pasti tidak ingin Persib pulang lebih cepat di turnamen ini,” papar Gomez.

Sementara itu, Gelandang Persib, Puja Abdillah bertekad membawa kemenangan timnya saat dijamu PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma.

”Saya siap main fight jika mendapat kepercayaan dari coach (Mario Gomez). Intinya kami harus fokus dan serius bermain sampai menit akhir, jangan lihat siapa lawannya,” ujarnya.

Pemain jebolan Diklat Persib itu menuturkan, menghadapi PSCS yang datang dari kasta berbeda, yakni Liga 3 tetap harus waspada. Ia tetap menilai PSCS sebagai ancaman yang serius bagi Maung Bandung.

”Saya pribadi tidak pernah menganggap remeh lawan. Kita semua juga tahu, setiap lawan yang bertemu dengan Persib selalu punya motivasi yang berlipat. Jadi, harus tetap fokus,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds