Mario Gomez: Selesaikan Tugas sebelum Bahas Kontrak

Mario Gomez Pelatih Persib Bandung.

Mario Gomez Pelatih Persib Bandung.


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez enggan menanggapi rumor yang beredar tentang kontraknya bersama Maung Bandung.

Dirinya memilih fokus pada persiapan laga melawan Barito Putera.

Melawan tim Laskar Antasari itu merupakan laga terakhir Persib diajang Liga 1 2018. Untuk itu, pelatih asal Argentina tersebut memilih meyelesaikan tugasnya sebelum membahas kontrak.

“Kami selesaikan ini (Liga 1) lebih dulu. Setelah itu kami bicarakan lagi soal kontrak,” ujar Mario di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (2/12/18).

Pelatih yang akrab disapa Gomez itu memiliki ambisi untuk menutup Liga 1 2018 dengan hasil manis. Apalagi pada empat laga sebelumnya, Persib tak pernah merasakan kemenangan.

“Melawan Barito Putera karena ini pertandingan yang penting,” katanya.

Karena itu, ia berharap laga pamungkas Persib di musim ini bisa digelar di markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dirinya pun sudah berkomunikasi perihal tempat yang akan dijadikan venue untuk menjamu Samsul Arif CS.

“Pemain juga ingin di sana dan lapangan di sana cukup bagus, juga dekat dengan Bandung dan lapangannya juga bagus,” ujarnya.

(RBD/apt/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds