Mario Gomez: Enggan Pikirkan Statistik Minor

MEMBERI ARAHAN: Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat memberi arahan kepada sejumlah pemain saat sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupak, beberapa waktu lalu. Istimewa

MEMBERI ARAHAN: Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat memberi arahan kepada sejumlah pemain saat sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupak, beberapa waktu lalu. Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Catatan kurang apik menghinggapi Persib Bandung saat bersua dengan Persela Lamongan. Setidaknya, dalam dua pertandingan yang dilangsungkan di stadion Surajaya, Maung Bandung tidak pernah menang.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez enggan memikirkan catatan minor timnya itu. Menurutnya, saat ini Bojan Malisic CS siap tempur.

“Saya tahu dan ini akan menjadi waktu yang baik jika kita bisa menang disana (Lamongan),” kata pelatih yang akrab disapa Gomez itu usai memimpin latihan di lapangan Arcamanik, Kamis (29/11).

Optimistis Gomez cukup beralasan. Sebab tim asal Lamongan itu tidak akan diperkuat strikernya Loris Arnaud. Striker keturunan Prancis itu mendapatkan hukuman larangan bermain karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Borneo FC di pertandingan sebelumnya.

“Saya tahu mereka tidak bisa memainkan strikernya karena kartu merah di gim terakhir dan dia adalah pemain penting bagi timnya. Juga mereka main di kandang, tapi yang paling penting adalah kami menang,” ujarnya.

Sebelum bertolak ke Lamongan, mantan pelatih Johor Darul Takjim itu sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk mengejar kemenangan.

“Sekarang kita sudah mempersiapkan, semua pemain lengkap, dan hanya supardi yang tidak bisa ikut,” kata Gomez.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds