Hampir 100 Persen Sembuh, Jonathan Bauman Bisa Main dari Menit Awal

SELEBRASI : Penggawa Maung Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol saat menjebol gawang lawan. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

SELEBRASI : Penggawa Maung Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol saat menjebol gawang lawan. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Cedera Jonathan Bauman hampir 100 persen sembuh. Maka dari itu, striker asal Argentina itu bisa bermain sejak menit awal pada pertandingan pekan ke 33 Liga 1 melawan Persela Lamongan.

Hal tersebut ditegaskan oleh dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani usai mendampingi tim Persib berlatih di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (29/11/18).

“Kalau cedera kan sudah dikasih tau ke yang bersangkutan dan ke pelatih, keuntungan dan kerugiannya, jadi keputusannya dikembalikan pada Bauman dan pelatih,” kata Rafi.

Saat itu, Rafi menurturkan sudah tidak ada keluhan dari Bauman sendiri dan fase akutnya sudah berlalu.

“Sudah tidak ada keluhan dari Bauman. Tapi masih ada gerakan yang tertinggal,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya kondisi Supardi, Rafi menjelaskan jika Supardi mendapatkan cedera hamstring di kaki kanannya. Beberapa hari lalu, lanjutnya keluhan dari Supardi sudah tidak ada.

“Saat dicoba berlatih, ada keluhan baru di betis kanan. Jadi daripada dipaksakanmending ditinggal di Bandung untuk menjalani perawatan,” pungkasnya.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds