Fernando Soler: Motivasi Pemain Masih Tinggi

SELEBRASI: Tim Maung Bandung saat melakukan selebrasi. Motivasi Bojan Malisic CS masih berlipat ganda jelang dua laga sisa Liga 1. Istimewa

SELEBRASI: Tim Maung Bandung saat melakukan selebrasi. Motivasi Bojan Malisic CS masih berlipat ganda jelang dua laga sisa Liga 1. Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung tinggal menyisakan dua laga sisa di Liga 1. Sayangnya perburuan gelar juara sudah tertutup. Kendati begitu, motivasi Bojan Malisic CS masih berlipat ganda.

Karena mereka mengejar tampil di AFC Cup.

“Kita belum selesai, kita masih punya enam poin, ke depan kita mau ambil posisi tiga, siapa tahu bisa, kita bermain di AFC, katanya bisa main tiga tim di sana (AFC),” kata asisten sekaligus penerjemah dari pelatih Mario Gomez, Fernando Soler, Rabu (28/11/18).

Pria asal Argentina menuturkan, walau pun dua pertandingan sisa tidak akan membawa Persib menjadi juara, Supardi dkk masih haus akan kemenangan.

“Kita harus profesional sampai akhir konsisten untuk kerja,” tuturnya.

“Motivasi pemain saat ini pun tidak menurun. Mereka ingin menang,” lanjutnya.

Terdekat, Persib akan menghadapi Persela Lamongan, Sabtu 1 Desember mendatang. Setelah itu, dilaga pamungkas akan menghadapi Barito Putera.

Di papan klasemen sendiri, Persib bercokol pada posisi ketiga dibawah PSM Makasar dan Persija Jakarta yang masing-masing mengemas 57 dan 56 poin.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds