Lawan Persela, Deden Natshir Siap Kembali Kawal Gawang Persib

Muhammad Natshir. (Istimewa)

Muhammad Natshir. (Istimewa)


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Melawan Persela Lamongan akhir pekan nanti menjadi ajang kembalinya penjaga gawang M Natshir. Sebabnya, I Made Wirawan absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Natshir atau yang akrab disapa Deden ini dalam beberapa pertandingan terakhir memang tidak diturunkan oleh pelatih Mario Gomez.

Deden sendiri mengaku siap jika kembali menjadi pilihan dari pelatih asal Argentina itu untuk mengawal gawang Persib agar tak kebobolan.

“Saya selalu siap, tapikan belum tentu siapa yang dimainkan nanti, soalnya ada Aqil juga kan, tapi saya optimis seandainya saya diberi kepercayaan saya akan memberikan yang terbaik buat tim,” ujarnya, Senin (26/11).

Jika dipercaya nanti, Deden mengaku punya keinginan yang kuat untuk memenangkan laga. Pasalnya, sudah beberapa pertandingan Maung Bandung tidak merasakan kemenangan.

“Saya pengen menjawab kepercayaan pelatih, entah itu cleansheet atau tidak, saya tidak pikirkan itu, yang penting Persib menang,” tegasnya.

Persib sendiri tinggal menyisakan dua laga di Liga 1. Salah satunya melawan Persela yang akan berlangsung Sabtu 23 November 2018 di stadion Surajaya, Lamongan.

(RBD/pra/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds