Peluang Juara Liga 1 2018 Memudar, Umuh Muchtar: Minimal Persib Diposisi Runner-Up

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Manajer Persib, Umuh Muchtar, mewakili manajemen meminta tim asuhan pelatih Mario Gomez itu finis di peringkat kedua. Itulah mengapa, tiga pertandingan tersisa tetap harus diakhiri Persib dengan kemenangan.

”Target minimal runner-up sehingga Persib bisa mewakili di kompetisi AFC pada musim depan,” ujar Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (21/11/18).

Umuh mengakui manajemen sebenarnya sangat mengharapkan Persib bisa mencuri poin penuh saat melawan PSIS di Magelang. Namun, harapan itu pupus setelah Maung Bandung tak berkutik oleh tim Mahesa Jenar.

”Makanya, dari manajemen memberikan bonus tambahan kepada tim dalam sisa pertandingan ini. Dari saya pribadi juga sudah menjanjikan, setiap pertandingan saya kasih, apalagi kalau kemarin menang dan menang terus, bonusnya akan lebih besar lagi karena kami masih ada harapan untuk jadi juara,” ujar Umuh.

Tetapi, untuk saat ini, lanjut Umuh, harapan untuk juara sedikit memudar.

”Kalau menurut hitunghitungan, rasanya sudah tidak mungkin, tapi kalau Tuhan berkata lain, ya tidak menutup kemungkinan bisa juara. Sekarang kami hanya mendoakan sisa tiga pertandingan lagi agar bisa menang terus,” pungkas Umuh.

(RBD/arh/bla/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …