Kondisi Sudah Membaik, Jonathan Bauman Diboyong ke Magelang

SELEBRASI : Penggawa Maung Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol saat menjebol gawang lawan. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

SELEBRASI : Penggawa Maung Bandung, Jonathan Bauman merayakan gol saat menjebol gawang lawan. RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jonathan Bauman menjadi satu nama dari 18 pemain yang diberangkatkan ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang, pada hari Minggu 18 November 2018.

Padahal, kondisi penyerang asal Argentina itu sedang mengalami cedera pada bahunya.

Namun Bauman sendiri menyatakan sudah tidak apa-apa. Terakhir, Bauman bermain saat tim memetik kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC 3 November lalu.

“Saya merasa lebih baik selama sepekan ini, dan Mario memutuskan untuk tetap membawa saya dalam pertandingan. Jadi saya ikut ke pertandingan,” kata Bauman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11/18).

Baca Juga:

Hadapi PSIS Semarang, Mario Gomez Terapkan Rotasi Pemain

Jelang duel tersebut, Supardi dan kawan-kawan dituturkan dia sudah memiliki persiapan bagus. Dalam satu pekan ini, tim telah memusatkan perhatian untuk bisa menjaga peluang meraih gelar juara di kompetisi paling bergengsi tanah air.

“Pertandingan nanti, saya rasa menjadi penting bagi kita untuk tetap membuka jalan Persib Bandung ke tangga juara,” ucapnya.

Karenanya, Bauman masih menyimpan optimisme tinggi.

“Jika saya tidak merasakan itu (optimisme), saya pasti sudah pulang. Semua yang ada disini masih yakin bisa juara. Jika tidak punya pemikiran seperti itu, kita tidak perlu bertanding,” ujar dia.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds