Jonathan Bauman Cedera, Mario Gomez Siapkan Opsi Pemain

SELEBRASI: Jonatan Bauman melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Bhayangkara yang dikawal Wahyu Tri Nugroho pada pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/18). Istimewa

SELEBRASI: Jonatan Bauman melakukan selebrasi setelah berhasil menjebol gawang Bhayangkara yang dikawal Wahyu Tri Nugroho pada pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/18). Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Disisa pertandingan Liga 1 musim 2018, Persib Bandung kemungkinan besar tak akan diperkuat striker andalan, Jonathan Bauman.

Pemain berkebangsaan Argentina itu masih dibekap cedera. Namun, Pelatih Mario Gomez sudah memiliki opsi pemain pengganti.

Gomez, mengaku sudah menyiapkan alternatif pengganti Bauman. Kata Gomez, ada beberapa opsi untuk mengisi kekosongan striker bernomor punggung 99 itu.

”Sudah ada opsi pengganti Bauman. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim,” jelas Gomez.

Selain itu, Gomez merasa lega karena tandem Bauman, Ezechiel N’douassel tengah dalam performa terbaiknya. Ia mencetak salah satu dari dua gol yang membawa Persib mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada lega pekan lalu.

”Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan,” ujar pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Meski begitu, Gomez berharap juru gedor berpaspor Argentina itu bisa pulih lebih cepat dan kembali memperkuat Maung Bandung. Terlebih, kini dirinya bersama Persib bertekad menyapu bersih seluruh laga tersisa untuk meraih gelar juara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

”Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya,” pungkasnya.

(RBD/arh/bla/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …