Eka Ramdani Optimis Disisa Laga

Para Pemain Persib Bandung Saat Latihan .Net

Para Pemain Persib Bandung Saat Latihan .Net

POJOKJABAR.com – Gelandang Persib, Eka Ramdani optimistis Maung Bandung mampu sapu bersih dengan kemenangan di sisa pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pemain yang cukup senior ini menegaskan timnya memiliki optimisme tinggi demi mencapai target kemenangan disisa pertandingan.

”Pemain masih dalam optimisme tinggi. Sebagai pemain, kami sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kami di semua pertandingan,” jelas Eka.

”Kami sudah mempersiapkan diri, seperti yang dikatakan coach, tiga poin sangat penting. Semua pertandingan sampai akhir musim harus meraih tiga poin,” lanjut gelandang yang akrab disapa Ebol ini.

Namun, pemain bernomor punggung 18 di Persib ini sedikit menyayangkan di tengah perjuangan Persib untuk mencapai target juara harus kehilangan dukungan bobotoh hingga akhir musim nanti akibat sanksi dari Komdis PSSI.

”Sebenarnya bagi kami berat tanpa mereka karena selama ini Persib didukung ribuan suporter. Itu menjadi motivasi lebih bagi kami. Tapi, Saya yakin mereka juga tetap mendukung kami walau dari jauh. Saya yakin itu menjadi energi bagi kami untuk menghadapi sisa pertandingan ke depan,” pungkasnya.

(RBD/arh/bla/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …