Tidak Diperkuat Empat Pemain Pilarnya, Mario Gomez Optimis Raih Tiga Poin

Mario Gomez

Mario Gomez

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jelang laga klasik melawan PSMS Medan, Persib Bandung tak diperkuat empat pemain pilarnya. Meski demikian, Pelatih Mario Gomez optimis bisa meraih tiga poin sempurna.

”Kami tahu bahwa (PSMS) Medan juga membutuhkan poin, tapi untuk kita yang paling penting mendapat tiga poin,” ucap Gomez, Kamis (8/11).

Meski tanpa empat pemain pilarnya, Gomez yakin semua pemain siap tempur menghadapi laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/9/18).

”Kami harus memenangkan pertandingan ini,” ujarnya, Seperti diketahui, absennya Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Febri Haryadi dan Jonathan Bauman tidak akan mengurangi kekuatan Maung Bandung.

”Kita memiliki beberapa pemain lainnya, tidak hanya Bauman, Dedi, Febri dan Inkyun, tapi kita juga punya pemain bagus lainnya untuk besok,” sambung Gomez.

Gomez meyakini disisa pertandingan liga 1 musim 2018 timnya bisa meraih kemenangan.

”Target kita menang disisa laga dan yang paling penting adalah pertandingan besok (hari ini,red) melawan PSMS Medan,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …