Lima Pekan Tak Merumput, Ezechiel N’Douassel Tetap Tajam

SELEBRASI: Ezechiel Ndouasel saat melakukan selebrasi usai membobol gawang lawan. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

SELEBRASI: Ezechiel Ndouasel saat melakukan selebrasi usai membobol gawang lawan. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Laga kontra Bhayangkara FC (3/11/18) menjadi laga yang spesial bagi striker Persib Bandung Ezechiel N’Douassel. Sebab ini menjadi laga perdananya setelah menepi selama lima pekan.

Ya, pemain asal Chad harus parkir lama lantaran mendapat hukuman dari komdis.

Tak merumput, bukan berarti kemampuan N’Douassel loyo. Justru N’Douassel semakin beringas. Dia menjadi salah satu aktor kesuksesan Persib mencuri poin di kandang Bhayangkara FC.

Dia juga menyumbangkan satu gol. Dengan begitu koleksi golnya saat ini sudah 15, selisih satu gol dari top skor sementara David da Silva.

Selain itu pemain bernomor punggung 10 tersebut sukses membukukan satu assit dan satu umpan kunci Dia juga mampu melesatkan lima tembakan. Pemain berusia 30 tahun itu juga cukup tangguh dalam duel udara. Dari empat kali duel udara 100 persen dia menangkan.

Untuk itu Jawa Pos dan Statoskop memilih N’Douassel masuk ke dalam jajaran tim terbaik pekan ke-29. Pelatih Persib Mario Gomez juga sepakat dengan terpilihnya N’Douassel masuk dalam tim terbaik.

Baginya peran N’Douassel memang sangat penting bagi tim. Namun pelatih asal Argentina itu berpesan agar N’Douassel lebih berhati-hati ketika duel.

”Saya minta pemain untuk lebih berhati-hati, terutama untuk urusan kartu.Kami ini sebuah tim dan kekuatan kami adalah kebersamaan,” tutur Mario Gomez.

Sementara itu fullbek Bhayangkara FC Alsan Sanda juga mengakui kemampuan N’Douassel. Baginya, Pemain bertinggi 192 itu sulit dihentikan.

”Dia adalah salah satu striker yg bisa di katakan komplit. Dia bisa kuat dalam menahan bola, duel udara, sprint,” ucap Alsan Sanda.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …