Persib Vs Bali United 1-1, Maung Bandung Gagal Raih Kemenangan di Laga ‘Kandang’

Persib Vs Bali United 1-1

Persib Vs Bali United 1-1


POJOKJABAR.com, BALIKPAPAN- Persib Bandung gagal meraih kemenangan di laga kandang hukuman yang digelar di Balikpapan. Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Bali United.

Skor 1-1 menghiasi papan skor pertandingan Maung Bandung dengan Laskar Serdadu Tridatu dalam pertandingan Liga 1 2018 yang digelar di stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) malam.

Persib tertinggal lebih dulu dengan skor 0-1 di babak pertama. Stefano Lilipaly yang menjadi pencetak gol pada menit ke-22 untuk Bali United.

Umpan mendatar Melvin Platje bisa diselesaikan oleh Lilipaly dari jarak dekat.

Persib mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama.

Pelanggaran pada kapten kesebelasan Supardi Natsir yang dilakukan oleh Anak Agung Gede Raka Dalem menjadi penyebabnya.

Ekseskusi yang dilakukan oleh In Kyun-oh masih melesat di atas mistar gawang Bali United dan tak menghasilkan gol bagi Persib.

Saat turun minum atau akhir babak pertama, skor tetap 0-1 untuk kemenangan Bali United.

Tiga menit selepas babak kedua dimulai, Supardi Nasir membukukan gol di menit ke-48. Menerima umpan terobosan dari temannya, pemain nomor punggung 22 itu membukukan gol dari jarak dekat.

Persib terus menyerang. Di menit ke-65, sundulan Bojan Malisic masih menyentuh tiang gawang tim asuhan Widodo Cahyono Putro di pertandingan kandang hukuman milik Persib itu.

Di sisa pertandingan, Persib dan Bali United tak bisa menambah gol. Laga 1-1 bertahan hingga menit akhir pertandingan. Dalam tiga pertandingan terakhir, Persib vs Bali United tak pernah ada pemenang.

Dengan tambahan satu angka ini, Persib kini ada di posisi ketiga dengan kumpulan 46 poin hasil dari 28 kali bermain. Sementara itu, Bali United ada di posisi keenam dengan raihan 42 angka.

(ral/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds