Persib Vs Persebaya 1-4, Persib Bandung Kalah Telak

MEMBERI ARAHAN: Pelatih Persib Mario Gomez saat memberi arahan kepada sejumlah pemain. Istimewa

MEMBERI ARAHAN: Pelatih Persib Mario Gomez saat memberi arahan kepada sejumlah pemain. Istimewa


POJOKJABAR.com, GIANYAR- Laga Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 1-4. Persib Bandung menelan kekalahan telak di laga ini.

Di babak pertama, Persib sudah kalah 1-2 dari Persebaya. Gol pertama Persebaya dicetak pemain Irfan Jaya di menit 17 melalui tendangan finalti. Lalu dua menit kemudian gol ini dibalas oleh Persib. Tepatnya pada menit ke-19, Febri Haryadi mencetak gol penyeimbang.

Namun pada akhir babak pertama, Persebaya kembali unggul melalui sepakan pemain Fandi Eko Utomo pada menit ke-42.

Babak kedua dimulai, pemain Persib mencoba membalas ketinggalannya. Namun tempo permainan tidak banyak berubah. Kedua tim sama-sama memperagakan permainan terbuka.

Persib yang tertinggal 1-2 langsung mengambil inisiatif serangan dengan mengandalkan kecepatan dari Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar. Namun petaka kembali terjadi, gol bertambah untuk Persebaya melalui kaki Fandi Eko Utomo pada menit 76. Skor 1-3.

Pada menit ke-80, skor kembali berubah menjadi 1-4. Gol ini dicetak oleh pemain Persebaya asal Papua, Osvaldo Haay. Osvaldo mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Rendy Irawan.

Hinggu pluit berakhir, skor tak berubah dan Persib kalah telak 1-4 dari Persebaya dalam laga ini.

Laga ini dimulai pada pukul 18.30 WIB di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (30/10/2018) malam.

(ral/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds