Mario Gomez: Tekan Kesalahan di Jayapura

Mario Gomez

Mario Gomez

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengasah penyelesaian akhir skuatnya. Apa yang dilakukannya itu berdasar dari evaluasi saat melawan Madura United beberapa hari lalu.

Terlebih, Maung Bandung masih krisis striker Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai terkena sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

“Evaluasi bukan hanya penyelesaian akhir. Kami tim paling atas tidak boleh melakukan kesalahan, itu yang penting,” tutur Gomez.

Menurut Gomez, melakukan kesalahan dalam sepakbola hal yang biasa. Namun, kata dia jangan sampai kesalahan itu berulang dan berakhir dengan kekalahan untuk tim.

“Kesalahan yang normal itu biasa, tapi bukan kesalahan yang besar karena itu bisa membuat kami kalah dalam pertandingan,” katanya.

Seperti diketahui pada pertandingan melawan Madura United, Persib hanya mempunyai tiga striker. Mereka Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi dan Wildan Ramdhani. Ketiganya memang bukan pilihan utama Gomez.

Tapi pada saat pertandingan kemarin, ketiga pemain itu cukup menjanjikan. Kemungkinan besar melawan Persipura juga, masih mengandalkan mereka untuk membobol gawang Persipura.

(RBD/pra/pojokjabar)

loading...

Feeds