Hadapi Madura United, Persib Bandung tanpa Tiga Pilar

Skuad Persib Bandung saat berlatih.

Skuad Persib Bandung saat berlatih.


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung dipastikan tampil tanpa tiga pilar penting pada laga kandang saat melawan Madura United, pada laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (29/9/18).

Ketiga pemain itu ialah Jonathan Bauman, Ghozali Siregar dan Ardi Idrus. Ketiganya terkena akumulasi kartu kuning saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (23/9/18). Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan, kemungkinan absennya ketiga pemain tak akan mengurangi kemampuan timnya.

Gomez sudah menyiapkan skema lain sebagai pengganti yakni menurunkan pemain lain.

“Persib tak bergantung pada satu pemain, masih ada pemain lainnya,” ucap Gomez didampingi Fernando Soler di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (24/9/18).

Gomez menuturkan, absenya ketiga pemain sedikit banyak berpengaruh pada performa tim. Namun, dirinya merasa percaya diri dengan stok pemain yang ada.

“Its ok, tidak masalah. Kami masih punya banyak pemain untuk melawan Madura United,” imbuhnya.

Meski demikian, Gomez mengaku, sejauh ini Tim Pelatih Persib belum tahu siapa yang bakal menjadi pengganti ketiga pilarnya itu. Sebab, hal itu masih dibicarakan.

“Terlalu dini untuk memilih starting line-upnya. Nanti kita akan beritahukan,” pungkasnya.

(RBD/cr2/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds