Bojan Malisic Pahlawan Kemenangan Persib di Stadion GBLA

Bojan Malisic

Bojan Malisic

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Bojan Malisic pantas dinobatkan sebagai pahlawan kemenangan Persib saat menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (23/9/18).

Golnya beberapa detik menjelang pertandingan berakhir, memastikan Maung Bandung unggul 3-2 atas Macan Kemayoran. Kembali mencetak gol, Mali sapaan Bojan Malisic mengaku sangat gembira dan terharu.

“Ini momen terbaik dalam hidup saya,” ungkap Mali dengan raut wajah penuh kegembiraan. Apalagi sumbangan golnya itu mampu memberikan kemenangan serta memeperkokoh posisi Persib di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018.

“Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan ini. Jujur saja, saya pun tidak bisa menahan air mata setelah pertandingan selesai. Ini luar biasa,” imbuhnya.

Meraih kemenangan ketiga kali secara beruntun, bek asal Serbia ini sangat memuji perjuangan rekan-rekan setimnya. Tak hanya itu, Mali pun begitu mengapresiasi dukungan militan yang diberikan bobotoh.

“Ini hasil kerja keras tim dan kami mendapatkan hasilnya. Terimakasih untuk semua bobotoh. Kami tak bisa melakukan ini tanpa kalian. Dukungan kalian membuat kami semakin termotivasi,” pungkasnya.

(RBD/arh/net/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen saat meninjau sejumlah tempat di Mustika Jaya (ist)

Pepen Peringati Sejumlah Pejabat

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi menjawab tindak lanjut Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) Ombudsman RI Jakarta Raya Noreg 0617/IN/VII/2018/JKR, dengan …