Hadapi Persija Jakarta di GBLA, Persib Bandung Siap Puaskan Bobotoh

BOBOTOH: Sejumlah suporter Persib Bandung, Bobotoh saat memberi dukunga kepada Maung Bandung. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

BOBOTOH: Sejumlah suporter Persib Bandung, Bobotoh saat memberi dukunga kepada Maung Bandung. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, melalui sang penerjermah, Fernando Soler, mengaku seluruh pasukannya sudah siap berlaga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, pada pekan ke 23 Liga 1 Minggu sore (23/9/18).

“Kami sudah tahu pertandingan melawan Persija akhirnya tetap Minggu (23/9/18). Itu normal dan bagus,” ujar Soler.

“Kami pun sudah siap lawan siapa pun, kapan pun, mau Senin, Selasa, atau hari Minggu. Tapi, kami minta Minggu karena kasihan suporter kami. Kalau main Minggu, suporter kami akan lebih banyak yang datang daripada pertandingan di hari Selasa,” tuturnya.

Ridwan Kamil Ajak Bobotoh Bikin Orang Tidak Kapok ke GBLA, Bakal Ajak Nobar Gubernur Ini

Intip Isi Pikiran Kim Jeffrey Kurniawan Jelang Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Minggu Sore di GBLA

Soler menambahkan sejak beberapa hari yang lalu, Persib sudah melakukan persiapan strategi untuk meladeni Persija, termasuk mempersiapkan pemain-pemain yang tidak dimainkan di laga sebelumnya, seperti Febri Hariyadi, Ardi Idrus, dan Bojan Malisic.

“Mungkin Febri Hariyadi kembali main. Kami coba Febri dan kelihatan baik dan kondisinya oke. Pokoknya 11 pemain inti sudah oke, pemain cadangan pun, Alhamdulillah siap semua,” kata Soler.

Kemenangan Atas Persija Bakal Spesial bagi Bobotoh, Begini Kondisi Mentalitas Maung Bandung

Ardi Idrus Harapkan Dukungan Bobotoh, Bakal Tak Ada Insiden?

Disinggung Persija mendapat tambahan tenaga baru pemain asing dengan posisi gelandang serang, Renan Silva (Brasil), Persib enggan memikirkan hal tersebut.

“Seperti biasa, kami lebih baik berbicara tim kami saja dan berpikir pemain kami untuk menghadapi lawan nanti,” pungkas Soler.

(RBD/cr2/pojokjabar)

loading...

Feeds