Umuh Muchtar: Liburan Terlalu Panjang

ARAHAN: Manajer Persib Umuh Muchtar saat memberikan arahan kepada tim Persib beberapa waktu lalu. Dok

ARAHAN: Manajer Persib Umuh Muchtar saat memberikan arahan kepada tim Persib beberapa waktu lalu. Dok


POJOKJABAR.com, BANDUNG – Beberapa rival Persib sudah kembali menggeber latihan usai beri waktu libur kepada pemainnya. Sebagian besar tim pun akan mulai panaskan lagi mesin sehari pasca Idul Adha.

Sedangkan Persib di rehat kompetisi ini baru akan kembali berkumpul pada 29 Agustus seperti yang sebelumnya pernah dikatakan Mario Gomez.

Salah satu kendala Persib untuk kembali berlatih ialah lapangan latihan yang sering dipakai sedang digunakan untuk Asian Games. Seperti SPOrT Jabar Arcamanik dan GBLA yang dipakai latihan tim nasional yang main di Bandung. Umuh Muchtar pun mengakui memang waktu libur yang diberikan pada pemain terlalu panjang.

“Sebetulnya dalam hal persepakbolaan ini lapang dan juga tempat latihan penting. Gomez juga mengharapkan itu libur yang wajar 3 sampai 4 hari,” kata Umuh ketika diwawancara di kediamannya.

“Tapi kita juga terbentur lapangan dan ada Asian Games, jadi ya sudah kita ngalah. Meskipun liburnya jadi sangat panjang, cukup sayang yah, nanti takutnya badannya tambah gemuk dan yang engga latihan itu yah,” lanjutnya.

Umuh sebenarnya percaya setiap pemain tetap profesional menjaga kondisinya. Mengingat mereka juga menerima program oleh pelatih untuk dilakukan secara mandiri saat libur.

Namun tetap saja dia menyimpan kekhawatiran pemain kehilangan ritme saat mereka kini sedang mempunyai tren yang positif.

“Mereka pasti menjaga diri tetap pada latihan tapi saya sedikit khawatir yah takutnya ada kegemukan. Sayang juga kita sudah ada di ranking satu dan jangan sampai ambrol,” jelas Umuh.

(RBD/pra/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds