Menang Lawan PSKC Kota Cimahi, Kini Persib Bandung Fokus ke Liga 1 Lawan Arema FC

Mario Gomez Pelatih Persib Bandung.

Mario Gomez Pelatih Persib Bandung.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PSKC Kota Cimahi dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Tim berjuluk ‘Maung Bandung’ pun berhak melaju ke babak berikutnya, yaitu babak 64 besar.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya, pelatih Mario Gomez kini lebih memilih fokus untuk melakoni lanjutan Liga 1 2018. Sebab, bulan depan, Persib akan menjamu Arema FC di Bandung dalam lanjutan Liga 1.

“Pertandingan selanjutnya kita tidak memikirkan di Piala Indonesia, tapi kita memikirkan main di liga melawan Arema,” kata Gomez.

Bagi Persib, fokus bermain di Liga 1 melawan Arema jauh lebih penting. Sebab, laga itu akan sangat penting dalam menentukan perjalanan Persib untuk memburu gelar juara di kompetisi. Sebaliknya, lawan Persib di babak 64 besar Piala Indonesia belum diketahui.

Sebab, akan ada drawing untuk menentukan siapa lawan Persib nanti. Sementara setelah melawan PSKC, skuad Persib diliburkan cukup lama. Sebab, kompetisi Liga 1 masih diliburkan selama pelaksanaan Asian Games.

Dengan diliburkan, para pemain diharapkan lebih bugar saat kembali berkumpul untuk latihan. Sehingga persiapan melawan Arema akan lebih optimal.

“Kami memberi pemain waktu untuk libur sampai tanggal 29 (Agustus),” ucap Gomez.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …