Ghozali Siregar: Mitra Kukar Lawan yang Patutu Diperhitungkan

Ghozali Siregar

Ghozali Siregar

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar enggan berleha-leha menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8/18).

Meskipun Maung Bandung sedang dalam performa terbaik, Mitra Kukar tetap menjadi lawan yang patutu diperhitungkan.

”Kami jangan meremehkan lawan manapun, semua memiliki kualitas,” ucap Ghozali di Stadion GBLA, Selasa (7/8).

Pemain yang akrab disapa Ghozo itu menegaskan, calon lawan Persib nanti memang berasal dari papan tengah klasemen. Namun, dia dan Supardi dkk akan tetap konsentrasi untuk meraih hasil maksimal.

”Kami tetap harus fokus menghadapi tim lawan, jangan lengah,” ungkapnya.

Jadi Perbincangan Hangat, Begini Tepisan Mario Gomez

Menurut Ghozo, timnya tidak boleh tampil terlalu percaya diri menghadapi skuat Naga Mekes di kandangnya. Catatan manis Persib dalam beberapa laga terakhir juga tak boleh menjadikan Maung Bandung hilang konsentrasi dan menganggap lemah tim lawan.

”Saat ini tim (Persib) berhasilan menduduki posisi di puncak klasemen, tapi itu bukan acuan untuk menganggap enteng lawan yang posisinya di papan tengah klasemen,” lanjut Ghozo.

Menurut Ghozali, skuat Naga Mekes patut menjadi ancaman bagi Persi. Penampilan mereka terus membaik dalam sejumlah laga terakhir. Bahkan, striker mereka juga tetap produktif dan menjadi top skor sementara dengan koleksi 14 gol.

”Mitra Kukar merupakan salah satu tim yang produktif, mereka banyak gol dari crossing. Apalagi mereka main di kandang ditambah pemain yang berkualitas dan lini penyerang yang tajam bahkan masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak,” pungkas Ghozo.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …