Patrich Wanggai Jawab Keraguan Bobotoh

Patrich Wanggai (persib.co.id)

Patrich Wanggai (persib.co.id)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Absennya Ezechiel Nduoassel di laga melawan Srriwijaya FC ternyata bisa ditambal dengan permainan dari kedua penyerang mereka, Wanggai dan Bauman.

Kedua pemain itu berhasil mencatatkan gol pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8) lalu.

Bahkan Patrich Wanggai mengaku senang bisa membobol mantan klubnya dan berkata jika Persib mampu memperlihatkan permainan yang baik sehingga 3 poin di laga kandang bisa diamankan.

“Perasaannya senang karena bisa mengembalikan kepercayaan dari pelatih dan memberikan yang terbaik buat tim. Profesional saja, saya kerja di tim ini,” katanya.

Tak hanya itu, Wanggai pun senang bisa mengembalikan kepercayaan dari pelatih dan memberikan yang terbaik bagi Persib, sekaligus menjawab keraguan dari bobotoh.

Pemain bernomor punggung 88 di Persib ini juga menegaskan tidak ada perasaan apa-apa meski lawan yang dihadapinya pernah dibela selama putaran pertama Liga 1 2018.

“Tidak ada perasaan apaapa, saya bermain profesional saja, saya kerja di mana dan saya bela tim itu,” tegas Wanggai mengakhiri.

Gol yang dicetak oleh Jonathan Bauman membuat ia kini telah mengoleksi 7 gol untuk Pangeran Biru, sementara gol Patrich Wanggai di laga ini membuat ia telah mencetak 3 gol dalam 3 pertandingan bersama Persib di putaran kedua.

“Yang pasti, kami mengucap syukur karena bisa menang dan masih berada di puncak klasemen Liga 1 2018. Kita harus bekerja lebih keras lagi karena mempertahankan lebih lebih sulit,” katanya.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds

Konsep render diduga iPad terbaru. (Viktor KadarVia9to5Mac)

Beginikah Model IPad Terbaru?

APPLE telah mengonfirmasi akan menjadi tuan rumah acara pada 30 Oktober mendatang. Dari sana banyak pihak berharap bahwa iPad baru akan …