Manajemen Persib Bandung: Cukup Memuaskan

GEMBIRA: Tim Persib Bandung bergembira saat berhasil mengalahkan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (21/4) dengan skor 3-1. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

GEMBIRA: Tim Persib Bandung bergembira saat berhasil mengalahkan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (21/4) dengan skor 3-1. RIANA SETIAWAN/ RADAR BANDUNG

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Persib Bandung di bawah asuhan pelatih Mario Gomez kini bercokol di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2018. Beberapa waktu lalu, ‘Maung Bandung’ julukan Persib bahkan ada di posisi ketiga.

Bagaimana penilaian manajemen terhadap kinerja pelatih asal Argentina itu? Memuaskan, itu yang diucapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono.

“Sejauh ini memuaskan, sesuai ekspektasi lah,” kata Teddy, Minggu (22/7).

Mario Gomez Akui Ketertarikan pada Esteban Vizcarra

Di akhir putaran pertama, Persib berpeluang menjadi pemuncak klasemen. Sebab, ada dua laga yang harus dilakoni, yaitu melawan Mitra Kukar hari ini dan menghadapi Persebaya Surabaya pada 26 Juli.

Ia berharap hasil yang dicapai Bojan Malisic dan kawan-kawan positif. Sebab, jika mendulang poin maksimal di dua laga tersebut, peluang Persib menjadi juara bisa terjaga.

“Kita tunggu dua pertandingan ini, mudah-mudahan hasilnya positif,” ucap Teddy.

Supardi Nasir: Jadwal Padat Bikin Jenuh

Tapi, ia tidak menargetkan posisi pemuncak klasemen di akhir putaran pertama sebagai target utama. Sebab, yang diincar adalah hasil akhir di akhir putaran kedua, yaitu maksimal menjadi juara.

“Target paruh musim itu enggak ada. Yang penting itu akhir musim, yang penting di ujungnya,” ujar Teddy.

Sementara disinggung evaluasi untuk capaian Mario Gomez, ia belum mau bicara lebih jauh. Pihaknya masih akan menunggu sampai putaran pertama selesai, baru melakukan evaluasi secara keseluruhan.

(RBD/pra/pojokjabar)


loading...

Feeds